Home » Blog » Soal Sepinya Gerai Tangerang Gemilang

Soal Sepinya Gerai Tangerang Gemilang

  2020-12-02 08:20:38       admin       151    

TIGARAKSA - Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Tangerang tanggapi usulan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang, mengenai sepinya pengunjung di Gerai Tangerang Gemilang.
 
Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang Dwi Eka Aprilia mendukung rencana KNPI yang akan membuka bajar sembako murah di Gerai Tangerang Gemilang. Namun menurutnya KNPI belum kordinasi dengan pihaknya mengenai rencana tersebut.
 
“Pada dasarnya kalau untuk meramaikan Gerai Tangerang Gemilang sih kami mendukung, monggo saja, tetapi ya tetep kordinasi, karena pihak KNPI belum ada bicara dengan kami," ucap Dwi, Minggu (28/4/2019).
 
Dwi juga menambahkan, jika Indag sudah membuat Memorandum of Understanding (MoU) mengenai pengelolaan Gerai Tangerang Gemilang, untuk membuat café disekitar halaman gerai.
 
“Kami juga sudah membuat MoU dengan pihak ketiga mengenai pengelolaan GTG. Salah satunya adalah kami membuat cafe kopi yang terbuat dari 2 buah container, sekarang sedang proses pembuatan dan rencama tanggal 3 Mei akan launching. Kami ini sudah berbuat bukan lagi wawancara," tambahnya.
 
Ia juga mengajak kepada siapa saja yang ingin meramaikan pemasaran Gerai Tangerang Gemilang dan membuat bajar murah, karena hal tersebut bisa membantu Indag.
 
“Hayu kita bisa bareng-bareng, karena Indagkan sedang rutin melaksanakan pasar dan bajar murah di Kabupaten Tangerang. Krena memang itu tupoksinya," ajaknya.
 
Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin mengaku dirinya memang belum berkordinasi secara resmi dengan Indag. Tetapi sudah berbicara dengan orang Indag yang ada di Gerai.
 
“Saya memang belum bicara dengan Indag, tetapi bicara dengan orang Indag yang ada di Gerai dan mengenai bajar murah ini merupakan arahan dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat di pendopo. Kita ditugaskan untuk meramaikan Gerai Tangerang Gemilang," ucapnya.
 
Ia juga mendukung dengan adanya cafe yang akan dibuat di halaman Gerai Tangerang Gemilang, menurutnya itu merupakan ide yang bagus untuk meramaikan Gerai.
 
“Saya kemarin sudah mengatakan, memang seharusnya ada cafe disana, jika saat ini akan dibuat jelas saya mendukung, itu hal yang bagus karena Gerai Tangerang Gemilang memiliki halaman yang luas, sangat disayangkan jika dibiarkan kosong melompong," tandasnya. (SML)



Sumber Berita: http://www.jurnaltangerang.co/berita-disperindag-tanggapi-soal-sepinya-gerai-tangerang-gemilang-.html