Home » Blog » Sabajo, Oleh - oleh Nikmat Bergizi Khas Kabupaten Tangerang yang wajib dibeli.

Sabajo, Oleh - oleh Nikmat Bergizi Khas Kabupaten Tangerang yang wajib dibeli.

  2021-30-08 11:49:19       admin       36    

pemkabtangerang, 30 Agustus 2021



Mampir ke Kabupaten Tangerang, Banten tak lengkap rasanya kalau belum mencicipi kelezatan makanan khas yang satu ini. Kabupaten Tangerang tidak hanya objek wisatanya saja yang lengkap, makanannya pun wajib dicoba dan bisa menjadi oleh-oleh wisatawan.

Salah satunya, yakni produk kuliner Sate Bandeng Jati dan Kronjo (Sabajo) yang beralamat kan di Jl. Raya Mauk KM 16 Pasar Jati, Desa Buaranjati RT 04/04 Kec. Sukadiri, Kab.Tangerang. Makanan khas Kabupaten Tangerang ini diolah secara tradisional dengan rempah-rempah pilihan bercitarasa premium tanpa campuran lain didalamnya dan menghasilkan aroma yang istimewa.

Bagi pencinta kuliner yang ingin menikmati Sabajo Sate Bandeng ini bisa ditemukan di toko konvensional dan online, seperti pusat oleh-oleh Gerai Tangerang Gemilang, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dapur Sabajo Pagedangan Udik Kronjo, dan di beberapa toko online seperti OLX, Tokopedia dan juga Warung Telkom.

Harga menu Sate Bandeng Sabajo sendiri dijual seharga Rp 25.000 - Rp 35.000 sesuai dengan ukuran ikan dan memiliki dua variant, pedas dan original.

Sebagai informasi, Sate Bandeng Sabajo ini pernah juara 2 Lomba Kuliner WPMI Award 2018, se-Jawa dan Bali yang diselenggarakan oleh wanita pengusaha muslimah Indonesia di Cibubur Jakarta.

Nah Handai Tolan sudah pernah menyantap Sabajo? Share pengalamannya di kolom komentar ya! Kalau belum segera beli ya, bisa melalui Instagram @satebandeng_sabajo atau WhatsApp https://wa.me/628568308314

#InfoUMKM #Sabajo #KulinerKhasTangerang #InfoKuliner #TangerangOptimis