Home » Blog » 15 Perusahaan Dapat Penghargaan CSR dari Pemkab Tangerang

15 Perusahaan Dapat Penghargaan CSR dari Pemkab Tangerang

  2020-16-01 10:06:46       admin       362    

Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan penghargaan Tanggungjawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TSLP) atau CSR kepada 15 perusahaan. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Lorin Hotel Sentul Bogor, Rabu (24/4/2019).

Dian Mayang Sari, selaku Kabag Kerjasama Setda Kab. Tangerang mengatakan, Acara tersebut merupakan pemberian 15 Penghargaan yang diberikan atas dasar komitmen dan kontribusi perusahaan-perusahaan dalam program CSR kepada Masyarakat di Kabupaten Tangerang. Selain itu dilakukan juga Penandatangan Perjanjian Kerjasama terhadap 10 perusahaan dengan Pemkab Tangerang dalam hal CSR.

harapannya melalui pemberian pengahargaan yang diberikan bisa meningkatkan kesadaran dan motivasi perusahaan di Kab. Tangerang akan melaksanakan kegiatan CSR kepada masyarakat dan lingkungan, dan juga menguatkan sinergitas antara perusahaan dengan Pemerintah Kab. Tangerang demi mewujudkan kab. Tangerang Gemilang.” Ucap Mayang.

Zaki Iskandar selaku Bupati Tangerang memberikan apresiasi dan terimakasih atas kontribusi dan partisipasinya dalam membantu meningkatkan pembangunan di Kabupaten Tangerang. untuk itu, upaya yang dilakukan dengan memberikan penghargaan kepada 15 Perusahaan yang tentunya telah dilakukan berbagai proses penilaian.

 

“kami ucapkan terimakasih kepada seluruh perusahaan yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kab. Tangerang melalu CSR, penghargaan ini bukan hanya penghargan dan apresiasi semata, tapi lebih dari itu, ini semua untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh perusahaan yang ada di Kab. Tangerang mau berkontribusi membangun Kab. Tangerang ini,” ucap Zaki.

Zaki melanjutkan, bagi Perusahaan yang belum mendapatkan Penghargaan CSR jangan berkecil hati, hal ini diharapkan dapat dijadikan sebagai motivasi bagi Perusahaan lain di Kabupaten Tangerang. Atas dasar inilah kami mengundang seluruh pimpinan perusahaan atau yang mewakili di Kabupaten Tangerang, agar melalui pertemuan ini kita dapat menyatukan persepsi dan mengoptimalkan pelaksanaan CSR di Kabupaten Tangerang. (ris)

Adapun nama-nama perusahaan yang menerima penghargaan sebagai berikut:
BIDANG PENDIDIKAN
1. PT Bumi Serpong Damai, Tbk, 2. PT Sumber Alfaria Trijaya, 3. PT Adis Dimensi Footware, 4. PT Sanggar Sarana Baja.

BIDANG EKONOMI DAN PEMBANGUNUNANAN
5. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk, 6. PT Doulton, 7. PT Charoen Pokphand Indonesia, 8. PT Torabika Eka Semesta.

 

BIDANG KONSERVASI ALAM
9. PT Indonesia Power UJP Banten 3 Lontar, 10. PT YKK AP Indonesia

BIDANG KESEJAHTERAAN SOSIAL DAN KEAGAMAAN
11 PT Starmas Inti Alumunium Industri

BIDANG AIR DAN SANITASI
12 PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang

BIDANG KESEHATAN
13 PT. Asia Dwimitra Industri, 14. PT Savoria Kreasi Rasa, 15 PT. Unilever Indonesia, Tbk

Sumber :  https://tangerangonline.id/2019/04/24/15-perusahaan-dapat-penghargaan-csr-dari-pemkab/